BREAKING NEWS

Minggu, 13 Agustus 2017

Tips cemilan simpel Jamur Krispi

Tips cemilan simpel Jamur Krispi - Ok guys kali ini saya akan membahas artikel tentang makanan yang cocok untuk di santap ketika belajar, mupun sedang santai bersama teman-teman atau keluarga. Jangan kan Semester yang baru telah berjalan hampir setengahnya. Nggak kerasa sebentar lagi kalian akan menjalani ujian tengah semester. Bagi yang bersekolah, pasti sudah mulai banyak ulangan-ulangan harian yang dilewati. Pastinya, hari-hari kalian akan diisi dengan belajar, dan belajar, dan belajar, tetapi ketika belajar biasa pun kalian pasti bawaan nyaingin ngemil terus apalagi bagi para perempuan.

Nah, supaya sesi belajarmu nggak jadi memalaskan dan membosankan, coba deh belajar bersama teman sambil ditemani dengan camilan-camilan ringan yang gurih atau manis buatan sendiri ini. Apa saja? Coba disimak, yuk!
Jamur Crispy Lezat dan Nikmat yang dapat mengenyang perutmu
Jamur Crispy
Cemilan mudah untuk di buat



Selain sehat, jamur yang digoreng krispi bisa jadi teman belajar yang asyik.
Selain enak, jamur juga mudah untuk di cari loh. Jadi jangan khawatir untuk tidak mendapatkan jamur ini ya bagi para pecinta makanan atau para tukang ngemil.

Cocol jamur krispi dengan mayones dan saus sambal . Jamur saat ini nggak cuma jadi pelengkap sayur sop saja, tetapi juga bisa menjadi camilan yang nikmat. Caranya? Digoreng krispi, aja!
Bahan yang kamu butuhkan cuma 2, yaitu 200 gram jamur tiram dan tepung bumbu serbaguna secukupnya. Cara membuatnya:
  •  Cuci bersih jamur tiram, bagi jadi 2 bagian
  • Tuang tepung ke dalam 2 mangkuk berbeda; mangkuk 1 tepung dibiarkan kering saja, mangkuk 2 campur tepungnya dengan air sampai cair
  • Panaskan minyak untuk menggoreng
  • Celupkan jamur ke dalam tepung cair, lalu gulingkan ke dalam tepung kering
  • Goreng ke dalam minyak panas sampai kecokelatan

Jadi deh jamur krispinya. Siap dihidangkan dengan cocolan mayones dan saus sambal sebagai teman belajarmu.


Cukup sekian artikel kali ini yang saya sajikan tentang Cara membuat cemilan yang simpel , semoga bermanfaat ya guys dan silahkan di coba. Terima kasih ,sampai jumpa di artikel lainnya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 cemilan Sederhana dan Lezat. Designed by OddThemes