BREAKING NEWS

Kamis, 14 September 2017

Makanan Sehat untuk Migraine Remover (Sakit Kepala Sebelah)

Makanan Sehat untuk Migraine Remover (Sakit Kepala Sebelah) - Migrain adalah suatu kondisi dimana kepala terasa sakit di satu sisi. Orang Indonesia menyebut migrain sakit kepala. Sementara beberapa penelitian mengatakan bahwa migrain bisa menjadi pertanda penyakit kardiovaskular seperti stroke dan tekanan darah tinggi. Bisa juga melipatgandakan risiko serangan jantung. 
Makanan Sehat untuk Migraine Remover (Sakit Kepala Sebelah)


Saat ini ada banyak obat over-the-counter untuk menghilangkan sakit kepala migrain alias. Tapi sebelum mengkonsumsi obat kimia, ada baiknya Anda menemukan cara alternatif mengatasi migrain. Bersepeda adalah cara untuk meredakan migrain. Selain itu, jenis makanan berikut juga bisa membantu Anda mengatasi sakit kepala selanjutnya.

Brokoli

Bila kadar magnesium turun, tubuh biasanya akan mengalami ketegangan otot dan migrain. Konsumsi makanan yang mengandung riboflavin, seperti brokoli, membantu menyeimbangkan kebutuhan magnesium untuk mengurangi keluhan yang muncul.


Yogurt

Kandungan vitamin B dalam susu fermentasi memiliki sejumlah manfaat kesehatan bagi tubuh, seperti pertumbuhan dan pembelahan sel. Vitamin yang dikenal sebagai riboflavin membantu meningkatkan energy stores dan meringankan sakit kepala.


Telur

Kandungan protein dalam telur membantu mengendalikan kadar glukosa darah, dan memberi energi pada tubuh untuk melakukan aktivitas sepanjang hari tanpa sakit kepala. Sajikan telur sebagai menu sarapan untuk membuka hari.

bayam

Kekurangan magnesium umumnya merupakan penyebab timbulnya migrain, biasanya terjadi sebelum menstruasi. Makan bayam, makanan yang mengandung magnesium dan kaya akan mineral, cukup membantu mengatasi gangguan ini. Silahkan baca artikel Spinach Benefits untuk mengetahui kandungan gizi bayam.


Susu rendah lemak

Minuman ini kaya kalsium sehingga bisa membantu mengatasi ketegangan pembuluh darah, yang mempengaruhi transmisi impuls saraf. Seperti kita ketahui, gangguan aliran ini bisa menyebabkan sakit kepala parah dan jantung berdebar.

Nah, itu semacam makanan dan minuman yang bisa membantu Anda menyingkirkan migrain alias sakit kepala berikutnya. Baca juga artikel dokter khitan pekanbaru

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 cemilan Sederhana dan Lezat. Designed by OddThemes