BREAKING NEWS

Senin, 11 September 2017

Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah - Memiliki wajah putih dan bercahaya merupakan impian bagi semua orang, terutama bagi wanita. Bagi wanita yang ingin memiliki wajah putih bersih untuk meningkatkan kepercayaan diri saat tampil di depan umum. Kini banyak yang menghabiskan banyak uang hanya untuk memutihkan wajah agar terlihat lebih sempurna.
Cara Memutihkan Wajah
Cara Memutihkan Wajah

Banyak dari kita lebih suka memutihkan wajah dengan cepat melalui gambar putih atau menggunakan obat pemutih wajah. Tapi Anda tidak perlu repot-repot dengan cara itu hanya dengan mengikuti cara cepat memutihkan wajah Anda dengan cara alami hanya melihat manfaatnya. selain hemat biaya, juga meminimalkan infeksi terhadap obat-obatan atau bahan berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan efek samping berbahaya.

Sudah banyak cara untuk memutihkan wajah Anda, baik itu di internet, buku, majalah dan sebagainya. Tapi cara yang paling sering dilakukan adalah dengan melakukan terapi kulit di klik-klinik kecantikan, tapi bagi anda yang lebih suka merawat wajah sendiri dengan bahan alami, Anda bisa mengikuti saran yang akan kita share.

Ternyata tidak sewenang-wenang jika Anda ingin merawat kulit wajah, ada beberapa jenis kulit wajah yang harus Anda ketahui. Yang pertama adalah kulit normal ke tingkat standar, kulit ini jarang menjadi masalah. Cara pemutih dan perawatannya juga cukup sederhana sambil menjaga kelembabannya saja.

Baik untuk jenis kulit kedua, ini adalah jenis kulit berminyak, jenis kulit ini sangat rentan terhadap penyakit kulit seperti jerawat yang mudah timbul setiap saat, sehingga lebih sulit perawatannya adalah mencuci muka setiap hari dengan dukungan perhatian wajah tertentu.

Jenis kulit ketiga ini adalah kulit kering, jenis kulit ini lebih untuk menjaga kelembaban daripada melalui pelembab khusus untuk menjaga kulit tetap putih dan bersih. Jika sudah tahu tentang jenis kulit wajah, maka inilah saatnya Anda mencoba cara memutihkan wajah sesuai dengan jenis kulit Anda selanjutnya.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

1. Penggunaan kentang

Caranya adalah dengan menggosok kentang sampai halus, lalu peras kentang untuk mendapatkan jusnya. Kemudian ambil sari dan kemudian aplikasikan di area sekitar wajah. kemudian biarkan berdiri lebih dulu sekitar 20 menit lalu cuci dengan air hangat dan kembali dengan air dingin. Cara ini sangat efektif jika diterapkan secara teratur, yaitu sesaat sebelum tidur. Penggunaan bahan kentang ini sangat cocok untuk anda yang memiliki tipe kulit normal.


2. Dengan jeruk nipis

Dalam lemon adalah kandungan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Kapur juga berguna untuk mengurangi pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah.

Cara menggunakannya adalah Anda harus menyiapkan lemon dan telur ayam. Kapur kemudian diperas jus dicampur dengan putih telur. Kemudian lulurkan campuran secara merata di area wajah. Diamkan sekitar 20 menit lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Cara memutihkan kulit wajah dengan metode ini sangat baik bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Anda juga bisa menggunakan madu khusus untuk jenis kulit ini.


3. Penggunaan Bengkoang

Tak aneh mendengar kata bengkoang, buah bengkoang kaya akan vitamin B dan C merupakan peran yang sangat penting untuk memutihkan dan menjaga kulit terlihat jernih, jernih dan cantik untuk wanita.

Caranya sangat mudah menggiling buah bengkoang dan meremas sari. Setelah itu, sari yang telah dikumpulkan kemudian tinggalkan dulu sehingga ada endapan di sari. Nah, ini adalah endapan yang digunakan sebagai masker wajah alami untuk perawatan wajah Anda, lalu tinggalkan selama sekitar 15 menit. lalu bilas dengan air sampai bersih. Jika Anda secara teratur melakukan hal ini maka mimpi putih bersih Anda bukanlah mimpi lagi. Cara ini cocok untuk anda yang memiliki tipe wajah kering. Selain buah bengkoang, Anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya seperti pisang dan alpukat.


4. Menggunakan susu

Susu merupakan sumber kalsium yang kaya. Selain kalsium, susu juga memegang peranan penting dalam pengaturan warna kulit. Pekerjaan susu merangsang melanosit, sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Dengan mengkonsumsi susu dapat membantu mencegah hilangnya kadar air di kulit wajah. Hal ini bisa mencegah kulit kering yang bisa menyebabkan warna kulit ke wajah yang gelap. Susu juga mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi pada kulit yang membuat kulit terasa lebih ringan. Susu juga bisa digunakan untuk memutihkan ketiak dari kulit dengan Cepat

Cara menggunakannya dengan menyiapkan secangkir susu sapi atau susu kambing masih hangat, bersih kainnya. Rendam kain lap ke dalam susu, ambil kain dan kemudian memutarnya dan kemudian gosok perlahan kain di atas kulit wajah. Tenggelamkan lagi dan gosok dengan lembut, ulangi proses ini sekitar empat sampai lima kali. Jika Anda konsisten dalam melakukan hal ini maka hasilnya akan terlihat dalam beberapa minggu. Cara ini cocok untuk jenis kulit kering.


5. Penggunaan YOGURT

Ternyata yoghurt kaya akan asam laktat dan juga memiliki sifat pemutih yang mengobati hiperpigmentasi pada kulit dengan menekan produksi melanin. Asam asam mengandung alpha hydroxy acids (AHA). AHA berfungsi untuk membersihkan dan juga mengangkat sel kulit mati dan bisa membersihkan wajah. Anda bisa mendapatkan yagurt di supermarket terdekat.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, tuangkan yogurt (polos, beli yang tidak enak) ke dalam wadah. Lalu aplikasikan secara merata di wajah dengan pijatan lembut. Biarkan selama 4-5 menit dan bilas dengan air hangat. Anda bisa mengulangi langkah ini setiap hari untuk hasil maksimal.

Nah, itu adalah sesuatu untuk memutihkan wajah Anda secara alami sehingga Anda bisa mencoba di rumah, mungkin salah satu cara kita menulis di artikel ini yang sesuai dengan tipe wajah Anda. Jika Anda sudah mencobanya dan tetap tidak berhasil maka jangan berkecil hati dan Anda diharapkan melakukan cara alami memutihkan wajah Anda dengan rutinitas sehari-hari sehingga Anda akan segera melihat perbedaannya. baca juga artikel sunat pekanbaru

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 cemilan Sederhana dan Lezat. Designed by OddThemes