BREAKING NEWS

Kamis, 14 September 2017

Makanan yang harus Anda hindari agar Anda tidak menjadi lambat saat bekerja

Makanan yang harus Anda hindari agar Anda tidak menjadi lambat saat bekerja - Asupan makanan tiap orang berbeda. Beberapa orang suka makan daging, sementara yang lain memilih untuk makan makanan vegetarian.

Beberapa makanan dapat membuat Anda tetap aktif dan berenergi, bahkan jika Anda memiliki hari yang cerah. Sementara itu, ada juga makanan yang bisa menekan mood menjadi buruk dan membuat Anda merasa mengantuk, lelah dan lesu dalam beraktivitas.
Makanan yang harus Anda hindari agar Anda tidak menjadi lambat saat bekerja 


Berikut adalah beberapa makanan yang berpotensi membuat Anda memperlambat aktivitas.

1. nasi putih

Nasi putih adalah makanan yang memiliki kategori indeks glikemik tinggi yang berdampak cepat meningkatkan gula darah. Makanan ini membuat Anda lebih lelah setelah konsumsi.

Untuk mengantisipasi, Anda bisa mengurangi porsi nasi putih sebelum Anda bekerja menjadi lebih produktif saat bekerja.


2. donat

Donat mengandung sejumlah besar gula halus yang diketahui dapat menurunkan energi dan membuat kinerjanya lambat.


3. Makanan goreng

Makanan yang diolah saat menggoreng akan mengkonsumsi energi karena sistem pencernaan Anda harus bekerja lebih keras untuk mengolah semua lemak.


4.Es krim

Semua makanan yang mengandung gula diketahui menguras energi dan membuat Anda mudah lelah. Makan es krim akan membuat Anda merasa mengantuk dan mengantuk.

Cukup sekian artikel yang disajikan tentang Makanan yang harus Anda hindari agar Anda tidak menjadi lambat saat bekerja  semoga bermanfaat, terima kasih telah mengunjungi artikel kami, sampai jumpa di artikel selanjutnya.  Baca juga artikel khitan pekanbaru

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 cemilan Sederhana dan Lezat. Designed by OddThemes