BREAKING NEWS

Kamis, 14 September 2017

Tips Obat tradisional untuk sesak nafas

Tips Obat tradisional untuk sesak nafas - Mengidentikan sesak nafas asma. Meski banyak faktor penyebab sesak napas. Faktor yang bisa memicu timbulnya sesak nafas termasuk pewarisan, faktor lingkungan, produksi lendir yang berlebihan akan menyumbat saluran udara, kurang asupan cairan sehingga lendir di paru-paru dan saluran pernafasan akan kental, masalah dalam membuang tulang atau otot kencang di punggung bagian atas menghambat sensor saraf dan bioenergi ke dan dari paru-paru, ketidakstabilan emosional. Sesak nafas yang terjadi tiba-tiba juga bisa menjadi gejala penyakit jantung.
Tips Obat tradisional untuk sesak nafas


Berikut beberapa ramuan tradisional untuk mengobati sesak napas:

Ramuan I

Bahan: ½ tangan kunyit bunga, gula putih 1 ½ sdm air dan 1 gelas.

Cara mengatasinya: Rebus kenanga kenanga dalam 1 gelas air sampai sisa setengah gelas. Setelah air dingin diminum dan disaring secara teratur. Lakukan perawatan ini dua kali sehari setiap pagi dan sore hari. Baca juga artikel dokter sunat pekanbaru

Ramuan II

Bahan: 10-15 gram tanaman kasingsat kering, 4 gelas air.
Cara Mengobati: Rebus tanaman kasingsat kering dalam 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas. Setelah dingin, air diminum dua kali sehari setiap 1 gelas.


Ramuan III

Bahan: 2,5 gram bubuk kulit kayu manis dan ½ cangkir air panas.
Pengobatan: Bubuk kulit kayu manis dengan setengah cangkir air panas. Minum ramuan ini dua kali sehari setiap pagi dan sore dengan dosis dan dosis yang sama.


Ramuan IV

Bahan: 1 jus jeruk, 2 bawang merah, 1 buah batuan gula, 1 sendok teh kopi dan air panas secukupnya.
Menerima pengobatan: Jus jeruk dikurangi setengahnya dan peras airnya, lalu tambahkan partan bawang merah, satu sendok teh kopi dan gumpalan gula. Diseduh dengan air panas secukupnya. Saring dan minum sekaligus.

Ramuan V

Bahan: 5 butir kapulaga dan 3 gelas air.
Rebus 5 butir kapulaga dengan 3 g air mendidih. Setelah dingin, makan buahnya.

Nah, itu sedikit jamu tradisional yang sulit bernafas sehingga Anda bisa mencoba mengatasi penyakit yang Anda derita dengan sesak napas.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 cemilan Sederhana dan Lezat. Designed by OddThemes